About Me

bank

Do'a bersama untuk keselamatan bangsa, dari segala musibah

 Mitra Babinsa , Bertempat di Masjid Ar Rahman Komplek Markas Kodim 0721 / Blora pada Jum’at  04/12/2020 dilaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah sebanyak 50 orang personel Kodim 0721 Blora bersama beberapa orang masyarakat sekitar dilanjutkan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia dari berbagai musibah.

 

 

Sebagai umat beragama kita tidak lepas dari ihtiar sebagai wujud usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan doa memohon Allah SWT agar apa yang kita ihtiarkan, kita perjuangkan termasuk dalam menjalankan kegiatan dinas kita diberikan kelancaran dan keselamatan, untuk itu mari kita ikuti doa bersama ini dengan ihklas, khusyu sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah  SWT.

 

Doa Bersama yang diikuti oleh seluruh personel yang hadir yang terdiri dari para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  dari perwakilan Staf Jajaran Kodim 0721 Blora.

 

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0721/Blora usai melaksnakan doa bersama dan dzikir tersebut menyampaikan bahwa  doa bersama ini kita laksanakan tepat dipenghujung akhir tahun 2020 dengan makna bahwa kita mensyukuri nikmat, anugerah serta barokah yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita , berkah dan nikmat yang  deberikan meningkat, itu intinya. (Team)

Posting Komentar

0 Komentar