About Me

bank

Bati Tuud Koramil 07/Sambong Melatih PBB Linmas Dan Pembekalan Wawasan Kebangsaan


Mitrababinsa.ComBlora - Untuk membentuk sikap jasmani yang tegap tangkas, rasa persatuan, rasa disiplin, dan rasa tanggung jawab serta dapat dipercaya dan bermanfaat bagi anggota linmas, Batituud Koramil 07/Sambong Kodim 0721 Blora, Pelda Rahtama melaksanakan pembinaan dan pelatihan terhadap Linmas Desa Gagakan kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Rabu (16/12).

Pembinaan dan pelatihan Anggota Linmas dengan Materi latihan Baris Berbaris dan Bela Negara. Batituud Koramil 07/Sambong, Pelda Rahtama menyampaikan latihan bertujuan agar para anggota Linmas memiliki sikap jasmani yang tegap tangkas, rasa persatuan, rasa disiplin, dan rasa tanggung jawab serta dapat dipercaya. Serta bermanfaat bagi anggota linmas yang bisa didapat dari baris berbaris antara lain, melatih daya konsentrasi, belajar tentang solidaritas tim, belajar mendengar, patuh dan belajar untuk diam serta bisa mengatur emosi dalam menghadapi segala tantangan yang ada,"Tegasnya.

Satuan Linmas adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan sosial kemasyarakatan. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar