About Me

bank

Babinsa Koramil Blora Hadiri Dan Pantau Ujian Seleksi Perangkat Desa


Mitrababinsa.Com, Blora, – Perangkat Desa adalah Seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan. Demikian untuk menjadi Perangkat Desa minimal pendidikan setingkat SLTA sederajat.


Bertempat di Balai desa Patalan Kecamatan Blora, kabupaten Blora, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Patalan Sertu Mulyanto menghadiri ujian Seleksi Perangkat Desa Patalan untuk formasi Sekretaris Desa Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Jum'at (04/12/2020).


Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si,Babinsa Sertu Mulyanto,Kepala Desa H. Supriyatno,ketua BPD bpk Suharyanto,ketua panitia Suwasno dan Perangkat Desa serta undangan lainya. Untuk yang diujikan adalah materi ujian tertulis.


Dalam Sambutanya Camat Blora menyampaikan kepada panitia” Saya tekankan supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara Transparan jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas, maka manfaatkan waktu semaksimal mungkin,” Tuturnya.


” Dalam seleksi ujian ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga,” Sambungnya.


Demikian juga Danramil 01/Blora melalui Babinsa Sertu Mulyanto menyampaikan turut berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dan Selamat berkompetisi dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal.”Tuturnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar