About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Laksanakan Komsos Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan



Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Peltu Gunawan, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dalam rangka memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, dikarena cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini dapat menyebabkan timbulnya penyakit. Komsos di laksanakan di Desa Rowobungkul Kec. Ngawen Kab. Blora, Senin (28/12).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Peltu Gunawan mengimbau kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan di kawasan Desa Rowobungkul.

Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah Desa Rowobungkul Kec. Ngawen.

Lebih lanjut, Peltu Gunawan juga meminta kepada seluru masarakat, untuk mengadakan kerjabakti Pasalnya, dengan mengadakan kegiatan tersebut selain dapat menjaga kebersihan, hal tersebut juga dapat menciptakan rasa kebersamaan antar warga dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar