About Me

bank

Babinsa Koramil 07/Sambong Tetap Berikan Himbauan ke Masyarakat Melalui kegiatan Komsos

Mitrababinsa.ComBlora - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang paling efektif dilaksanakan oleh seorang Aparat Kewilayahan atau Babinsa dalam rangka memantau perkembangan situasi dan kondisi. Tampak Babinsa Koramil 07/Sambong Sertu Harno yang melaksanakan komsos warga dukuh Cancangan desa Giyanti kecamatan Sambong dengan maksud memberikan himbauan terkait dengan penyebaran Covid-19 dan operasi yustisi yang akan dilaksanakan selama pandemi Covid-19 dirasa masih ada. Kamis (03/12)

Kegiatan komsos dengan masyarakat ini bertujuan untuk memperkokoh hubungan silaturahmi dengan masyarakat desa binaan agar lebih terjalin keakraban dan terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat. Melalui komsos juga, Babinsa akan lebih mudah menggali segala sesuatu bentuk informasi serta mempermudah dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaan.

“Melalui kegiatan komsos ini, saya lebih mudah menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, pemerintah Kabupaten Blora terus menganjurkan agar masyarakat selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19. Kami selaku Babinsa dalam mendukung kebijakan tersebut ikut terjun langsung untuk mensosialisasikan serta memberikan himbauan ke masyarakat agar tetap menerapkan prokes Covid-19 sebagai langkah penanganan Covid-19,”tutup Sertu Harno. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar