About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Menghadiri Pelantikan Sekdes Sendangharjo


Mitrababinsa.Com, Blora – Babinsa Sertu Sutarji mewakili Danramil 01/ Blora Kapten Inf Darmanto menghadiri Pelantikan  Sekretaris Desa Sendangharjo yang dilaksanakan di Balai Desa Sendangharjo Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Sabtu (05/12/2020).


Selain anggota Koramil  kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat bapak Dasiran, S.Ag, M.Si, Kades Sendangharjo, Ketua BPD, Perangkat Desa Sendangharjo, Kasi pembangunan kecamatan, Toga, Tomas, Masyarakat serta undangan lainnya, yang secara keseluruhan berjumlah kurang lebih dari 40 orang.


Usai melantik Sekdes, Kepala Desa Sendangharjo mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk bergabung dan memenuhi struktur pemerintah desa Sendangharjo sehingga kedepannya Desa Sendangharjo bisa semakin tambah maju. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil ujian yang dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 04 Desember 2020 di kantor desa Sendangharjo


Camat Dasiran, S.Ag, M.Si dalam sambutannya menyampaikan,"ucapan selamat kepada Perangkat desa  yang baru dilantik yaitu bapak Sumardiyanto yang pada hari ini sudah dilantik menjadi Sekdes Desa Sendangharjo mudah – mudahan dengan pelantikan ini sesuai dengan kemampuan sehingga semakin meningkatkan semangat untuk bekerja dan meningkatkan kinerja khususnya di Pemerintahan Desa Sendangharjo. Semoga amanah jabatan Sekdes ini dapat dilaksanakan dengan baik, karena jabatan Sekdes sampai usia (60),"Paparnya.(Pen01).

Posting Komentar

0 Komentar