About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Beri Motivasi Kepada Ibu-Ibu PKK Untuk Lebih Kreatif Dalam Menangani Sampah

Mitrababinsa.Com, Blora - Babinsa desa Andongrejo Koramil 01/Blora Pelda Sugeng Beri Motivasi Kepada Ibu-Ibu PKK Untuk Lebih Kreatif Dalam Menangani Sampah.

Guna menunjang tugas teritorial, Babinsa desa Andongrejo Pelda Sugeng terus melakukan komunikasi  dengan masyarakat terutama warga binaan, bertempat di rumah Kades Andongrejo, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (15/12/2020)

Bukan hanya Babinsanya saja, namun seluruh anggota terus aktif dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat, dengan tidak memandang latar belakang sosial.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapten Inf Darmanto selaku Komandan Koramil 01/Blora saat ditemui di kantor Koramil. "Memang benar saya tekankan kepada seluruh anggota Koramil  01/Blota tak hanya Babinsanya saja, namun semuanya untuk selalu melaksanakan kegiatan Komsos ini, karena melalui komunikasilah semua informasi yang ada di wilayah kecamatan Blora bisa kami dapatkan," paparnya.

Pelda Sugeng menambahkan,"selaku Babinsa desa Andongrejo, saya dengan senang hati untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan para ibu-ibu PKK termasuk dengan warga lainnya melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang ada nya Bank sampah. Pada kesempatan itu Babinsa memberika arahan tentang pentingnya mengelola limbah sampah yang sangat besar manfaatnya,baik dari segi kebersihan maupun segi nilai ekonomi,"tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar