About Me

bank

Babinsa Dan Pemerintah Kelurahan Bantu Evakuasi Warga Binaannya Ke Rumah Sakit


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serma Riswanto membantu warga kelurahan binaannya yang mengalami sakit dan harus segera di evakuasi ke Rumah Sakit Umum kabupaten Blora. Senin (14/12/2020)

Sriyati (57) tahun merupakan warga Rt 01, Rw 05 kelurahan Bangkle mengalami sakit gula, dengan menggunakan Mobil Ambulance UPTD Puskesmas Blora pasien langsung di evakuasi menuju RSUD dr. Soetijono oleh Bidan kelurahan dengan di bantu Kalur, Babinsa, perangkat kelurahan dan pihak keluarga.

Membantu kesulitan warga di sekitar merupakan salah satu kewajiban Babinsa, sama halnya apa yang yang telah di lakukan oleh Serma Riswanto.

Dengan keberadaan Babinsa yang melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga ibu Sriyati. Upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga di daerah binaan.

Sementara itu pihak keluarga pasien melalui Kalur Andi Nurrohman, S.I.P, M.M menyampaikan, "rasa terima kasih  kepada Ibu Bidan, Bapak Babinsa dan perangkat kelurahan yang telah membantu kami dan berharap agar wujud kebersamaan Pemerintah, TNI dan Rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin, terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan negara kesatuan republik Indonesia khususnya di wilayah binaan para Babinsa Koramil 01/Blora,"tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar