About Me

bank

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Hadiri Bimtek Tahap 2 KPPS Pilkada 2020


Mitrababinsa.Com, Blora – Babinsa Koramil 01/Blora kelurahan Kauman Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Kelurahan Kauman Bripka Achmad nur kholik menghadiri kegiatan Bimtek KPPS tahap 2 di wilayah binaan. Kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ini untuk memantau dan mendukung kelancaran kegiatan bimbingan teknis KPPS tahap 2 kelurahan Kauman, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Sabtu (05/12/2020).


Di balai kelurahan Kauman, selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas, juga hadir dalam kegiatan antara lain Kalur bpk Marthin ukie andahana, SE, M.Si, Perangkat kelurahan, Ketua PPS kelurahan Kauman dan KPPS se - kelurahan Kauman dan Linmas.


Ketua PPS dalam sambutannya mengatakan harapannya kepada seluruh anggota KPPS kelurahan Kauman yang yang mengikuti Bimtek agar berperan aktif dalam rangka persiapan Pilkada Serentak tanggal 09 Desember nanti.


“Saya berharap kepada anggota KPPS yang mengikuti Bimtek pagi ini agar turut berperan aktif dalam mempersiapkan Pilkada Serentak 2020 yang digelar pada Rabu 09 Desember nanti sehingga proses pengambilan suara dapat berjalan lancar dan situasi aman terkendali,” kata Ketua PPS kelurahan Kauman.


Berhubung pagelaran pesta demokrasi tahun ini masih berada dalam masa pandemi Covid-19, Kalur Kauman pun menyampaikan pesannya," agar proses pemungutan suara di seluruh TPS dilakukan dengan ketat menerapkan protokol kesehatan.


“Di masa pandemi ini saya berpesan kepada seluruh undangan yang hadir agar seluruh kegiatan pengambilan suara dilakukan dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan dengan sabun untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga kita semua diberi kemudahan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas ini,” tutup Kalur Kauman.  (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar