About Me

bank

Aparat Gabungan Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara


Mitrababinsa.Com, Blora – Personil Koramil 01/Blora, Polsek Blora dan Satpol PP kecamatan Blora melakukan pengamanan jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pilkada serentak tahun 2020 kabupaten Blora tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Blora, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Blora, Jum’at (11/12/2020) malam.


Hal itu di sampaikan Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Selaku Danramil yang berada di wilayah kecamatan Blora, melakukan pengawasan dan monitoring agar pelaksanaan rapat pleno bisa berjalan dengan kondusif.


Pada kesempatan ini, Danramil 01/Blora menugaskan Serka Srinadi dan Serka Anaris untuk melaksanakan tugas pengamanan bersama Anggota Polsek Blora dan Satpol PP kecamatan Blora, demi kelancaran rapat pleno Rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang masih sedang berlangsung.


Serka Srinadi menuturkan “Personil TNI, POLRI & Satpol PP terus berjaga di lokasi pleno untuk memberikan rasa nyaman, kondusif dan tetap tertibnya kegiatan dari hal-hal yang tidak diinginkan,”tutur Serka Srinadi.


Kanit intel Polsek Blora Iptu Setyo Udin eryanto selaku yang di tuakan dalam pengamanan Rapat Pleno mengatakan, "Tim dari TNI - POLRI dan Satpol PP merupakan sinergitas Forkopimcam Blora dan kami siap mengamankan proses Pilkada serentak tahun 2020 kabupaten Blora mulai awal tahap persiapan sampai selesai,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar