About Me

bank

Warung Kopi Jadi Perhatian Khusus Babinsa Ketringan Untuk Berikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBlora - Tidak ingin warga di wilayah binaannya terkena Pandemi Virus Corona, Serka Sutoyo Babinsa Koramil 06/Jiken semakin intens Patroli ke desa binaan, kepedulian memberikan himbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada setiap warga di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

Siang dan malam hari pun tetap menyambangi warga untuk mengingatkan bagi warga agar mematuhi protokol kesehatan, seperti kali ini Serka Sutoyo mendatangi warung kopi dan gorengan  milik Bapak Ngatno warga Dukuh Ngaglik Rt.02 Rw.03 Desa Ketringan Kecamatan Jiken, Jumat  (13/11/2020).

Warung yang senantiasa buka siang dan malam hari tersebut sering digunakan untuk berkumpulnya warga yang ingin menikmati secangkir kopi dan menyantap panganan berupa gorengan tak luput dari perhatian Babinsa.

Dengan tutur kata halus dan sopan Serka Sutoyo Memberikan himbauan kepada Pemilik warung untuk mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, terutama terhadap pelanggan yang datang ke warung.

“Njenengan harus mengingatkan kepada pelanggan warung kopi untuk tetap menjaga jarak, memcuci tangan dan menggunakan masker disaat berkumpul, dan harus menerapkan pembatasan bagi yang berkunjung ke warungnya Njenengan nggih,”pesannya

“Ini semua demi memutus rantai penyebaran Covid-19, jangan sampai nantinya Njenengan kena Corona termasuk nanti bagi pelanggan juga, malah njenengan rugi jadi mboten saget Sadhean meleh, intinya buat kesehatan njenengan, Njenengan sehat, pelanggan sehat rejeki juga lancar,”ujarnya kepada pemilik warung tersebut.

Tak lupa dirinya juga memberikan himbauan kepada para pelanggan agar untuk saat ini mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar