About Me

bank

Tingkatkan Koordinasi, Babinsa Kedungjenar Bersama Babinkamtibmas Komsos Dengan Aparatur Pemerintah Kelurahan


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora Serka Sinadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ragil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparatur pemerintah kelurahan di kantor kelurahan Kedungjenar, Kec. Blora, Kab. Blora. Senin (16/11/2020).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas, selalu berkordinasi dengan Kepala Kelurahan.

Serka Srinadi sebagai Babinsa kelurahan Kedungjenar mengungkapkan," kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI - Polri, Aparatur pemerintah dan rakyat.

Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya,” ujarnya.

Bripka Ragil menuturkan“Kami, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi, apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat segera dilaporkan,sehingga gangguan kamtibmas bisa di minimalisir dan sesegera mungkin bisa di tangani dengan cepat dan tepat ,” tegasnya.

Sementara Kalur ibu Dra Sri budi lestari menyampaikan,"sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas. “Karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah kelurahan dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan kelurahan Kedungjenar,’’ ungkapnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar