About Me

bank

Silaturahmi, Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Beran Hadiri Pengajian


Blora, Mitrababinsa.Com - Babinsa Kelurahan Beran Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu H. Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Buahono menghadiri pengajian di jalan Cendana kawasan baru Blora kelurahan Beran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Sabtu (07/11/2020)


Babinsa Koramil kelurahan Beran selalu menghadiri dalam kegiatan keagamaan di wlayah binaanya. Karena pengajian merupakan kegiatan yang sangat positip bagi warga dan dapat menambah keimanan bagi warga dan merupakan sarana Komsos bagi babinsa," kata Sertu H. Sutrisno.


Panitia pengajian mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berkenan hadir dalam pengajian ini. Sehingga bisa menambah silaturahim antara warga masyarakat dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Beran,"ujarnya.


Sertu H. Sutrisno menuturkan,"pengajian kali ini dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fisik Fasilitas IPHI dan Penandatanganan MOU Hibah Tanah dari Pemda Blora kepada IPHI kab. Blora di jl. Cendana Beran (Kawasan Blora Baru),"tuturnya.


Acara ini juga dihadiri Forkopimda Blora antara lain Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali mahmudi, SE, M.M, Kapolres Blora di wakili Kapolsek Blora Akp Joko priyono, S.H dan Kajari Blora. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar