About Me

bank

Serma Riswanto Bersama Forkopimcam Hadiri Rapat Persiapan Belajar Tatap Muka


BloraMitrababinsa.Com -  Guna memastikan keamanan protokol kesehatan covid-19, Serma Riswanto mewakili Danramil 01/Blora menghadiri rapat persiapan belajar tatap muka yang digelar di aula SMA Negeri 2 Blora alamat Jl. Blora - Rembang km. 4 Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora kabupaten Blora, Senin (09/11/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Sekolah Dra Yuni ni'wati, M.Pd,  Camat Blora di wakili Sekcam Suharto, SH, M.Hum, Danramil 01/Blora di wakili Serma Riswanto, Kapolsek Blora di wakil Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, Kepala UPTD Puskesmas Blora dr. Nurbetsia bertawati dan Ka Dinas pendidikan Blora Hendy Purnomo, S.STP, MA.

"Rapat itu bertujuan untuk mempersiapkan proses belajar tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19," kata Serma Riswanto.

Pada kesempatan Tim gugus tugas kabupaten Blora memberikan kesempatan kepada seluruh sekolah agar mempersiapkan protokol kesehatan.

Salah satunya harus menyediakan tempat pencuci tangan, handsanitizer, siswa dan guru wajib memakai masker dan tetap menjaga jarak.

"Selain itu juga sebelum belajar di kelas, siswa dan guru berjemur di bawah matahari pagi, bisa dengan senam ringan," ujarnya kembali. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar