About Me

bank

Peduli Warganya Babinsa Koramil 01/Blora Menyerahkan Paket Sembako


Mitrababinsa.Com, Blora - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora kelurahan Bangkle Serma Riswanto menyerahkan bantuan paket sembako kepada Bapak Sugimin warga Jl. Puntodewo Rt 03, Rw 01 kelurahan Bangkle kecamatan Blora kabupaten Blora. Kamis (19/11/2020).

Serma Riswanto menuturkan," kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa kepada warga binaan semoga sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu.

Serma Riswanto menambahkan paket sembako tersebut merupakan bantuan dari ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Blora Ny. Yenny Ali Mahmudi untuk membantu meringankan beban keluarga bpk sugimin.

Bapak Sugimin adalah orang tua dari Alenda primavea (11th) penyandang difabel yang saat ini sedang menjalani perawatan di RS Solo,"tuturnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan,"kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan adanya bantuan tersebut, hubungan masyarakat dengan TNI dalam hal ini Koramil 01/Blora tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Di manapun prajurit TNI berada dan bertugas hubungan dengan masayarakat tidak bisa dipisahkan,” pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar