About Me

bank

Letkol Inf Ali Mahmudi Pimpin Langsung Pelepasan MPP Kasdim Blora


BloraMitrababinsa.Com - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M, memimpin acara pelepasan Kasdim Blora Mayor Inf Budi Leksono yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yang dilaksanakan di Aula Makodim Blora, Kamis (05/11/2020).

Kegiatan acara pelepasan anggota MPP dihadiri oleh Para Perwira Staf, Para Danramil, para anggota staf dan para Babinsa, serta Persit KCK Cab XLII Dim 0721 Blora.

Dalam sambutannya Dandim “Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kasdim, Mayor Inf Budi Leksono yang MPP. Berharap MPP ini sebagai kesejahteraan Prajurit yang dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga nantinya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.”

Dandim juga mengatakan prajurit berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat, prajurit yang telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi.

‘’Sudah selayaknya prajurit menerima penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian  yang  telah diberikan selama ini  kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0721/Blora,” ungkapnya.

Acara di adakan secara sederhana di Aula Makodim Blora, mengingat masih dalam Pandemi, namun acara tetap berjalan dengan baik dan hikmat.

Mayor Inf Budi Leksono yang saat ini dalam MPP TMT  01- 11-2020, juga mengucapkan banyak terimakasih, dalam sambutannya ia juga berpamitan dan tidak  akan melupakan keluarga besar Kodim 0721/ Blora.

“ Kami sudah anggap keluarga besar Kodim Blora adalah keluarga kami. Monggo jika berkenan mampir ke gubuk kami” (*)

Posting Komentar

0 Komentar