About Me

bank

Kompak, Babinsa Dan Babhinkamtibmas Hadiri Pelantikan dan Pembekalan KPPS Kelurahan Tambahrejo


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Sertu Brotoseno Dan Babhinkamtibmas Bripka Rakiman menghadiri pelantikan dan pembekalan teknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam rangka mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Blora tahun 2020 di Kelurahan Tambahrejo, Kecamatan Blora, Selasa(24/11/20) malam.

Turut hadir dalam agenda tersebut, PPK kecamatan Slamet Siswoyo, Ketua Kelurahan PPS Kel.Tambahrejo Lilik Trilaksono, Bawas Kelurahan Candra Munalis, dan anggota PPS Kelurahan Tambahrejo.

Kegiatan pelantikan dan pembekalan teknis KPPS di Kelurahan. Tambahrejo bermaksud tentang cara teknis pelaksanaan waktu berada di TPS dan pengarahan tentang tugas tanggung jawab saat jaga di TPS pada waktu pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kab. Blora tahun 2020.

Babinsa Tambahrejo Sertu Brotoseno mengajak semua anggota KPPS untuk selalu bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mendidik anggota yang baru dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora tahun 2020.

“Saat ini kondisi anggota PPS yang ada di Kelurahan. Tambahrejo rata-rata anggota baru dan hanya beberapa orang saja yang lama sehingga belum mengetahui situasi dan kondisi dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai anggota PPS,” ujarnya.

“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai sumpah yang telah di ucapkan serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tandas Sertu Brotoseno. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar