About Me

bank

Kodim 0721/Blora Gelar Pelaksanaan KB Kesehatan di Kecamatan Jati


Mitrababinsa.Com, Blora - Kegiatan Pelaksanaan Pelayanan KB Kesehatan Kodim 0721/Blora saat ini digelar di beberapa Kecamatan di Blora yang salah satunya Kecamatan Jati yang bersamaan dengan Hari Kesehatan Nasional. Kegiatan tersebut merupakan program Kodim 0721/Blora semester II dengan di dukung oleh Dinas BKKBN Provinsi Jateng, Dinas Dalduk Kabupaten Blora, dan Puskesmas Jati.

Kegiatan yang dihelat  Kamis (13/11/2020) itu dihadiri Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, yang di wakili Pasiter Kodim, Kapten Cpl Sumanto dengan di hadiri langsung Kasi KB DP3A P2KB Provinsi Jateng, Dwi Gustiani Sari, SH. MH, Kabid KB Kab Blora, Teguh Siswanto, SE, Ka Puskesmas Jati dr. Sapta Eka Putra, MH. Kes. Serta Danramil 11 Jati, Kapten Chb. Rifai dan Forkopimcam Jati.

Pasiter Kodim 0721/Blora bersama rombongan menyaksikan langsung saat pelaksanaan pelayanan kegiatan KB kepada masyarakat yang jumlahnya sebanyak 65 orang akseptor.

Kapten Sumanto menerangkan, kegiatan pelaksanaan pelayanan KB Kesehatan  merupakan program TNI yang sering dilaksanakan. Harapannya adalah bisa berdampak baik bagi kesehatan seluruh masyarakat wilayah Kabupaten Blora. (*)

Posting Komentar

0 Komentar