About Me

bank

Jajaran Kodim 0721/Blora Gelar Minggu Militer, Ajak Anggota Selalu Berkeringat


Mitrababinsa.ComBlora - Disampaikan oleh Staf Oprasional, Kodim 0721/ Blora untuk menggelar kegiatan Minggu Militer, oleh seluruh personil Jajaran Kodim 0721/ Blora, dengan menggaris bawahi prokes Covid-19. Senin 23-11-2020.

Koramil jajaran Kodim 0721/Blora, menggelar minggu militer, setelah pengecekan personil dalam apel pagi. Dengan penekanan Danramil untuk selalu prioritaskan Prokes saat pandemi.

Salah satunya Danramil 04/Tunjungan,  Kapten Inf Sugiyono menyampaikan, bahwasannya Minggu Militer kali ini, selain mengingatkan kembali dasar- dasar keprajuritan juga, di kolaborsaikan dengan meningkatkan daya tahan tubuh (imun) dengan cara berolahraga.

" Kami ajak Anggota untuk bersemangat dalam Minggu militer ini, karena selain mengasah kemampuan militer, kita juga ajak anggota untuk meningkatkan imun nya dengan cara olahraga Militer" ungkapnya.

Selain menggunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga imun saat Pandemi  juga perlu. Tampak Anggota Koramil 04/Tunjungan latihan PBB di bawah matahari langsung, dengan di lanjutkan dengan jalan sehat mengitari Komplek.

" Jadi kita harus sehat, karena kita contoh untuk masyarakat ketika kita mensosialisasikan pentingnya 3M. Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan   Menjaga kesehatan tubuh kita," Imbuhnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar