About Me

bank

Door To Door, Cara Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Nglungger Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Desa Nglungger Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora, Sertu Sugiyono bersama Babinkamtibmas melaksanakan anjangsana (komsos) dengan Bapak Warsito, salah satu warga Dukuh Patalan RT 02 RW 01 Desa Nglungger, Kecamatan Kradenan, di kediamannya, Senin (23/11/2020).

Dalam komsosnya, ujung tombak TNI dan Polri ini mengajak untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dalam protokol kesehatan terkait penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) yang hingga saat ini belum mereda.

“Saya bersama Bhabinkamtibmas keliling langsung dari rumah ke rumah warga lainnya untuk mengajak warga mematuhi protokol kesehatan yang ada. Dimulai dengan menerapkan hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman dengan orang lain, dan menggunakan masker,” ungkap Sertu Sugiyono .

Dirinya yakin, dengan  warga membudayakan hidup bersih dan sehat dan mematuhi aturan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora dapat ditekan.

“Selain kami berkeliling door to door, disetiap kegiatan warga, kami juga selalu memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan kita dapat beraktifitas normal seperti sedia kala,” tandasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar