About Me

bank

Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa, Kodim 0721 Blora Laksanakan Penanaman Pohon


BloraMitrababinsa.Com - Bertempat di desa Geneng Kecamatan Jepon Komando Distrik Militer 0721 Blora melaksanakan penanaman ribuan pohon, Senin (09/11/2020).

Penanaman pohon ini di laksanakan dalam rangka pelestarian dan pembinaan lingkungan hidup di wilayah teritorial kodim 0721/Blora adapun jumlah pohon yang di tanam sejumlah 2000 batang pohon.

Penanaman pohon ini di hadiri langsung oleh Dandim 0721 Blora  Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, dengan mengusung tema,"Bersama Lestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa"

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, Dandim Blora diikuti peserta kegiatan penghijauan yang terdiri Forkompincam, Kepala Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Satu Jateng.

Dalam sambutannya Dandim Blora  Letkol Inf Ali Mahmudi,SE, MM, menyampaikan, Tujuan dalam kegiatan ini adalah agar lingkungan tetap terjaga,akan membuat ligkungan lebih segar, teduh, nyaman bagi kita semua, Serta nanti hasil dari tanaman yang di tanam juga bisa di manfaatkan bermanfaat bagi generasi penerus

Lanjut Dandim "Penanaman pohon atau penghijauan ini bukan saja membuat alam menjadi indah, serta penanaman pohon ini juga bukan hanya untuk menjaga ekosistem saja tetapi penanaman pohon ini juga akan menjaga kita dari bahaya bencana Banjir dan tanah longsor".

"Ini merupakan wujud kepedulian bersama kita, apa yang kita tanam nantinya akan bermanfaat bagi anak cucu kita di masa yang akan datang,"Imbuhnya. (pen02)

Posting Komentar

0 Komentar