About Me

bank

Babinsa Mernung Pantau dan Cek Ketersediaan Pupuk


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 05/Cepu Sertu Karno melaksanakan pengecekan pupuk bersubsidi di UD Angga RT 02 RW 01 di Desa Mernung Kecamatan Cepu. Jumat (27/11/20).

Dalam pengecekan pupuk ini Sertu Karno berharap agar pupuk bersubsidi ini bisa di gunakan petani dengan sebaik juga pupuk bersubsidi bisa tepat sasaran sehingga kesejahteraan para petani bisa disokong oleh pengadaan pupuk ini.

Babinsa Koramil Koramil 05/Cepu Sertu Karno mengecek ketersediaan pupuk pertanian pada kios UD Angga yang merupakan kios resmi pupuk bersubsidi yang berlokasi di RT 02 RW 01 harus terus tetap terjamin keberadaannya untuk memenuhi kebutuhan para petani di wilayah demi kelancaran proses tanam pada Masa Tanam (MT) Padi Tahun 2020. Jumat (27/11/20).

Melalui pengecekan secara langsung di kios-kios resmi itulah dapat diketahui stok pupuk yang ada sehingga dapat diantisipasi dan dipastikan para petani tidak kesulitan mendapatkan pupuk terlebih pupuk bersubsidi.

Sertu Karno mengungkapkan, pengecekan ketersediaan dan harga pupuk yang difokuskan pada pupuk bersubsidi ini, bertujuan untuk memastikan ketersediaan pupuk dan harga yang ada di kios-kios pertanian termasuk distribusinya, sehingga tidak ada penyimpangan dan sesuai dengan alokasi kebutuhan di wilayahnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar