About Me

bank

Babinsa Koramil 10/Kradenan Bantu Warga Binaan Buat Sumur


BloraMitrababinsa.Com - Kemanunggalan TNI dan Rakyat terus dipelihara dan ditingkatkan sebagai kekuatan dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upaya tersebut terus dilakukan Babinsa (Bintara Pembina Desa) jajaran Kodim 0721/Blora dengan melakukan berbagai kegiatan teritorial sebagai bentuk pembinaan teritorial di wilayah tugasnya melalui kegiatan komunikasi sosial, pembinaan ketahanan wilayah maupun Bhakti TNI dalam bentuk kegiatan karya bhakti.

Dalam rangka mewujudkan itu semua, selaku aparat komando kewilayahan, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu kesulitan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Nginggil Koramil 10/Kradenan Sertu Rusdi membantu masyarakat membuat sumur di rumah Lasdi ( 54 ) di RT 03 RW 01, Desa Nginggil, Kec. Kradenan.

Dikatakan, selaku Babinsa ia merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut membantu warga binaan yang sedang melaksanakan penggalian sumur.

“Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari – hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama – sama,” tandasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar