About Me

bank

Babinsa Koramil 06/Jiken Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa Singonegoro


BloraMitrababinsa.Com - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim Blora Serda Joko Masumambang, melaksanakan Komsos bersama dengan perangkat Desa  Singonegoro di kantor Balai Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Senin (02/11/2020).

Komsos dengan perangkat desa akan meningkatkan kerja sama antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan. Selain itu, kegiatan ini lebih efektif karena bisa saling tukar menukar informasi, sehingga nantinya perangkat desa dapat memperoleh informasi dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan Babinsa dapat lebih berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan Kodim Blora khususnya di Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken.

“Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan meningkatkan kerja sama Babinsa dengan para perangkat desa” kata Serda Joko Masumambang.

“Disamping itu komsos dengan perangkat desa dilaksanakan agar Babinsa senantiasa mengetahui program apa saja yang ada di setiap wilayah desa binaan sehingga dapat menyampaikan langkah - langkah yang diambil untuk melaksanakan program tersebut,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar