About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Menghadiri Penyerahan Sertifikat Program PTSL


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Desa Temurejo Sertu Kamso mewakili Danramil 01/Blora menghadiri kegiatan Penyerahan Sertifikat program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2020 sebanyak 300 bidang untuk Desa Temurejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora yang bertempat di balai desa Temurejo. Selasa (17/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Tim dari Dinas Pertanahan Kabupaten Blora Suroso Adi Budi, S.St, Mugi Santoso, S.H, Siti Nur Azizah, Kepala Desa Temurejo Kasmuriyanto, Perangkat desa, panitia PTSL desa Temurejo serta Bhabinkamtibmas dan Masyarakat desa Temurejo yang akan menerima sertifikat.

Sambutan Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Blora yang diwakili Suroso Adi Budi, S.St mengatakan, "kita pada hari ini bersyukur program PTSL tahun 2020 sudah selesai dan akan di bagikan kepada masyarakat desa Temurejo dan sudah terselesaikan secara riil 300 sertifikat.

Bahwa sertifikat merupakan hak bukti atas tanah yang satu-satunya dan harus di jaga, sehingga jangan mudah di pinjamkan kepada orang lain, karena dapat disalah gunakan. Kami ucapkan terima kasih kepada  Kepala desa, Perangkat desa serta masyarakat yang telah membantu kelancaran program PTSL dapat berjalan dengan lancar, tanpa dukungan panjenengan kami tidak dapat menyelesaikan dengan waktu yang sudah kami jadwalkan.

Sambutan dari Kepala Desa Temurejo Kasmuriyanto menyampaikan, "kerja besar ini guna mendukung program besar secara nasional karena untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan sertifikat dengan dibentuknya program PTSL.

Pemerintah membuka lebar untuk mendaftarkan tanahnya kepada petugas karena penting untuk menjaga harmonisasi antara masyarakat Dengan aparat pemerintahan. Mari kita jaga dan simpan dokumen pertanahan milik kita dengan baik sehingga dapat di gunakan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanahan yang sudah menyelesaikan sertfikasi, dan membantu warga sehingga sertifikat bisa selesai sesuai waktu yang sudah di jadwalkan”.tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar