About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Polsek Blora Monitiring Penyaluran BST di Kantor Pos


Mitrababinsa.Com, Blora – Untuk memperlancar serta monitoring dalam pelaksanaan pembagian atau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 8 yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Blora, Babinsa Koramil 01/Blora yang bersinergi dengan Polsek Blora dan Kantor Pos sebagai pihak penyalur dalam rangka untuk monitoring dan mengamankan dalam pelaksanaannya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 01/Blora Kelurahan Mlangsen Sertu Suroto bersama anggota polsek Blora di pimpin Kaposek Blora Akp Joko priyono, S.H serta Kasi Kesra kelurahan Mlangsen bpk Satrio purwanto, Amd melaksanakan monitoring dalam rangka melaksanakan Pam Pembagian Bantuan sosial tunai (BST) untuk Masyarakat kurang mampu atau warga terdampak covid-19, yang bertempat di Kantor pos Blora  Jl. Pemuda No 5 kel. Tempelan Blora, Senin  (16/11/2020).

Pada pelaksanaan Pam Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) untuk Masyarakat kecamatan Blora. Sertu Suroto mensosialisasikan Kepada warga yang antri penyaluran BST,” agar tetap memperhatikan Prokes covid-19 antara lain agar rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan warga dengan tetap menjaga jarak aman, selalu memakai masker bila keluar rumah, makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup.

“Kepada warga yang menunggu antrian penyaluran BST tentang penerapan penegakan prokes covid – 19, senantiasa agar warga dengan kesadaran mau mentaati disiplin prokes covid – 19, sehingga penularan covid – 19 di Blora bisa di cegah,”ujarnya.

Terpisah, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengintruksikan, “Kepada para Babinsa agar selalu bersinirgi dengan pihak Kepolisian, Kalur maupun Kades, agar dalam menghadapi masa yang sulit seperti sekarang ini segala permasalahan bisa di koordinasikan untuk mencari solusi yang terbaik. Babinsa juga harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat binaanya, sehingga bisa membantu kesulitan warganya, termasuk mendampingi warganya dalam penyaluran BST di kantor Pos Blora sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,” Tegasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar