About Me

bank

Babinsa Biting Kerja Bakti Bantu Warga Buat Saluran Air


Mitrababinsa.Com, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, Serda Ali Wahyudi melaksanakan Karya Bakti pembuatan saluran air (Drainase) sepanjang 150 meter bersama masyarakat Rt 02 Rw 03 Desa Biting, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Senin (16/11/20).

Pada kesempatan ini, Babinsa Serda Ali Wahyudi mengatakan, Karya Bakti yang dilakukan di Desa Biting Kecamatan Sambong ini sebagai bentuk gotong-royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

"Bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka mensejahterakan  masyarakat," ujar Serda Ali Wahyudi.

Parwi salah satu warga  desa Biting mengatakan, Sebelumnya setiap turun hujan, air selalu menggenangi badan jalan dan sulit untuk dilewati kendaraan roda dua dan roda empat, Ia mengharapkan dengan dibuatnya saluran air (drainase) akan mengurangi kerusakan jalan.

"Tak lupa juga saya bersama warga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya Babinsa Koramil 07/Sambong yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat sehingga program pembuatan saluran air cepat selesai karena dilaksanakan secara gotong royong," ucapnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar