About Me

bank

Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Pelem Dampingi Pembagian BSNT Di Desa Binaan

Mitrababinsa.Com, Blora – Masih dalam masa Pandemi, anggota Kodim 0721/Blora, terus lakukan monitoring dan sosialisasi upaya pencegahan Covid -19.


Kegiatan stay at home, terutama diterapkan pemerintah, untuk mencegah penyebarannya.


Salah satunya anggota Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Mashuri yang mendampingi langsung acara pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.


Bersama Kantor Pos Blora dan TKSK Blora Agus, membagikan BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai) Tahap 5 Tahun 2020 dari Pemerintah Provinsi Jateng, yang di bagikan di Balai desa Pelem Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Sabtu (14/11/2020)


Dengan sistem protokoler Covid-19 para peserta diwajibkan memakai masker dan cuci tangan sebelum memasuki ruang Balai desa, dengan didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintah desa Pelem.


Dengan kegiatan yang menyertakan warga, Babinsa setempat Sertu Sukimin bersama Bripka Masuri, selalu hadir di wilayahnya untuk memantau dan mendampingi setiap kegiatan baik sosial maupun kepemerintahan.


“Jadi dalam pendampingan BSNT ini kami berharap dapat membantu kegiatan pemerintah selain untuk kelancaran dan ketertiban, warga, kami juga menekankan Protokoler Covid-19, ” Ungkapnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar