About Me

bank

Antisipasi Penyelewengan Pupuk, Danramil Dan Forkopincam Sidak Gudang Pupuk Bersubsidi


BloraMitrababinsa.Com - Danramil 02 Jepon Kodim 0721 Blora dan Forkopincam Jepon melakukan sidak pupuk bersubsidi di gudang pupuk milik Samuel Selasa, (10/11/2020).

Di gudang Pupuk tersebut bersama Danramil dan Forkopincam, terlihat bincang bincang kepada pendistributor pupuk bersubsidi, Samuel. Danramil bersama Forkopimcam juga memeriksa data data berupa RDKK yang dikeluarkan oleh dinas pertanian.

Danramil 02 Kapten Inf Surana mengatakan, sidak yang dilakukan ini untuk mengecek secara langsung persediaan pupuk bersubsidi di gudang distributor yang bertindak sebagai penyalur pupuk bersubsidi ke pengecer yang ada di Kecamatan jepon, Pungkasnya.

Lanjutnya, Untuk mengantisipasi penyelewengan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi, kami perintahkan Babinsa bersama dengan petugas penyuluh lapangan terhadap petani untuk melakukan pendampingan, sehingga diharapkan bisa memperlancar pendistribusian pupuk, sehingga program pemerintah tentang ketahanan pangan bisa terwujud, kesejahteraan petani pun akan meningkat.Tambah kapten Surana

Danramil  juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan jepon agar segera melapor ke pihak yang berwajib jika melihat penyimpangan pendistribusian pupuk bersubsidi. Tegasnya.

Kapolsek Jepon Iptu Supriono juga menegaskan guna mengantisipasi adanya indikasi penyimpangan dalam penyaluran pupuk bersubsidi ini Polsek Jepon akan tanggapi secara serius serta menindak tegas kepada siapa saja yang melakukan penyelewengan terhadap Bantuan pemerintah khususnya Pupuk bersubsidi,Tegas Kapolsek. (pen02)

Posting Komentar

0 Komentar