About Me

bank

Antisipasi Covid-19, Babinsa Koramil 01/Blora Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBlora – Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora Sertu Suroto saat melaksanakan pengecekan di tempat Ibu Sumarni warga Rt 06 Rw 03 Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Minggu (22/11/2020).

Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19 di areal dan tempat kerumunan orang, mengingat masih banyak masyarakat yang belum menyadari tentang pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid – 19.

Penegakkan disiplin protokol kesehatan ditujukan kepada masyarakat yang berada di luar rumah dan tempat keramaian, Babinsa melakukan sosialisasi terkait tentang penerapan protokol kesehatan di tempat ibu Sumarni yang sedang berlangsung acara Tasyakuran Walimatul Urus,yang merupakan wilayah binaan Sertu Suroto sebagai Babinsa kelurahan Mlangsen.

Menurut Babinsa Sertu Suroto,"kegiatan ini terus kami lakukan agar masyarakat secara bertahap dan dapat terbiasa mematuhi protokol kesehatan ini. Tentunya kami mengimbau masyarakat secara persuasif dan humanis agar disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Dikatakannya, protokol kesehatan adalah langkah yang efektif dalam mencegah penyebaran Virus Covid -19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah Nasional,”Ujarnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar