About Me

bank

Upacara Peringatan HUT TNI ke 75 Secara Virtual Diikuti Forkopimda Blora


BloraMitrababinsa.Com - Seperti peringatan peringatan lain selama musim pandemi covid-19, upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 secara nasional dilaksanakan secara virtual. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0721 Blora beserta forum komunikasi pimpinan daerah (forkompinda) di ruang data Makodim 0721 Blora mengikuti upacara tersebut, senin (5/10).

Walaupun dilaksanakan secara virtual, Dandim beserta forkompinda Blora mengikuti dengan hikmat.

Selesai upacara, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM  mengungkapkan dalam rangka HUT TNI ke-75, seperti pesan Presiden Joko Widodo dalam sambutannya yang meminta TNI bersinergi dengan semua komponen dan masyarakat untuk negeri. Oleh karena itu Dandim 0721 Blora beserta semua elemen pemerintahan dan masyarakat bersinergi dalam rangka membangun Kabupaten Blora.

Lebih lanjut Dandim mengatakan seperti disinggung oleh presiden mengenai profesionalisme maka anggota Kodim 0721 Blora siap melaksanakan arahan presiden selaku panglima tertinggi

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Blora mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 75.

“Atas nama masyarakat Blora mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 75, dengan harapan seperti yang disampaikan bapak presiden menjadi pedoman seluruh anggota TNI dan masyarakat di Indonesia” kata Bupati.

Selain itu Bupati juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota TNI khususnya Kodim 0721 Blora yang telah bekerjasama dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat maupun pemerintah daerah kabupaten Blora.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK. Kapolres juga membawa anggotanya serta kue ulang tahun ke Dandim 0721 Blora.(pw)

Posting Komentar

0 Komentar