About Me

bank

Forkopimcam Blora Gelar Tasyakuran HUT TNI Ke-75 Tahun 2020


BloraMitrababinsa.Com - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Blora Senin (05/10/2020) menggelar Tasyakuran HUT Ke - TNI ke 75 th 2020.

Hadir dalam tasyakuran antara lain Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kapolsek Blora AKP Joko priyono, S.H, Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si dan sejumlah pihak lainnya. Dalam sambutannya Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi banyak pihak, termasuk jajaran Polsek Blora dan jajaran Kecamatan Blora yang telah peduli kepada Koramil 01/Blora dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 75 ini.

‘’Saya selaku Danramil 01/Blora merasa terkejut dengan kedatangan Kapolsek Blora dan anggota serta pimpinan di Kecamatan Blora berserta stafnya yang menggelar tasyakuran ini,’’kata Kapten Inf Darmanto.

Dikatakan, diharapkan kedepan TNI - Polri, pemerintahan dan masyarakat bisa lebih dekat lagi. Ini karena bersama rakyat, TNI akan menjadi kuat, sesuai tema HUT TNI saat ini yaitu Bersinergi untuk Negeri.

Di tempat yang sama, Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si, mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 ini. Diharapkan anggota TNI khususnya Koramil 01/Blora akan lebih dekat lagi dengan masyarakat dan bisa menjadi pelopor bangsa dan negara. ‘’Sehingga segala gangguan dapat teratasi dengan baik,’’ katanya.

Sementara itu Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, S.H., mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 75. Kami selaku alat penegak hukum sudah sepatutnya saling menghargai dalam bentuk apapun. Dengan demikian akan terbentuk tali silahturahmi bersama Koramil, Kecamatan dan masyarakat Kecamatan Blora,’’ tegasnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar