About Me

bank

Danramil 10/Kradenan Bagikan Sembako Bantuan Pangdam IV/Diponegoro


BloraMitrababinsa.Com - Danramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Kapten Inf Agus Supriyanto, S.I.P., menyalurkan bantuan sembako dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si diwilayah Koramil 10/Kradenan, Rabu (30/09/2020).

Bantuan sembako ini adalah bantuan dari Bapak Pangdam IV/Diponegoro, ini tentunya salah satu bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat terlebih ditengah wabah pandemi Covid-19",ujar Kapten Inf Agus Supriyanto.

Janganlah dilihat dari isi dan jumlahnya melainkan sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Kodam kepada warga masyarakat yang saat ini terpuruk ekonominya akibat pandemi Covid-19. Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidupnya.

Menurutnya, rasa kepedulian terhadap sesama harus ditingkatkan oleh setiap individu agar penderitaan warga terdampak menjadi ringan.

Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto pada kesempatan tersebut juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran yang ditetapkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah dimasa pandemi Covid-19.

Warga diimbau untuk tetap pakai masker bila terpaksa keluar rumah, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak,"pesannya.(pw/pen10)

Posting Komentar

0 Komentar