About Me

bank

Danramil 01/Blora Berserta Anggota Bagikan Sembako


Blora, Mitrababinsa.Com - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto memberikan sembako kepada keluarga besar tentara (KBT) yang sudah purna di Kelurahan Bangkle. Jum'at (02/10/2020)


Sembako ini kemudian dibagikan langsung keluarga besar TNI yang sudah purna, dengan mendatangi rumah serta memberikan edukasi untuk tetap menjaga kesehatan dan memakai masker jika keluar rumah.


Usai melaksanakan sholat Jum'atan di masjid Ar Rohman Makodim 0721/Blora, Danramil dengan di dampingi beberapa anggota ini kemudian bersiap berbagi sembako kepada keluarga besar Tentara. Sembako yang dibagikan ini merupakan kepedulian Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali mahmudi, SE, M.M. yang di sampaikan melalui Danramil 01 dengan tujuan membantu mantan anggotannya yang pernah mengabdikan dirinya di Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora.


Setidaknya ada 20 paket sembako Sembako kemudian dibagikan KBT dan kepada warga miskin dengan cara langsung mendatangi dari rumah ke rumah. 


Selain memberikan sembako anggota TNI ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat disaat pandemi seperti ini untuk tetap menjaga kesehatan.


Danramil 01/Blora, Kapten inf Darmanto mengatakan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada KBT dan kepada warga yang kurang mampu,"pungkasnya.


Sementara itu menurut KBT dan warga, pembagian sembako dari koramil 01/Blora ini sangat membantu dimasa pandemi seperti ini. Jumari misalnya yang bekerja serabutan ini sudah tidak lagi bekerja. Ia berterima kasih ada bantuan dari Koramil bisa membantu kebutuhan sehari-hari.


”Saya senang sekali karena  sudah sering didata untuk menerima bantuan namun sampai saat ini belum juga mendapatkannya. Oleh karena itu dengan bantuan sembako dari Koramil ini sangat membantu,” jelas Jumari.


Program pembagian sembako ini akan terus dilakukan dengan sasaran warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kota Kendal. Harapanya bantuan sedikit dari Koramil ini bisa meringankan beban warga disaat pandemi seperti ini. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar