About Me

bank

Dandim Blora Salurkan Sembako Dari Pangdam IV/Diponegoro Kepada Warga Kurang Mampu


BloraMitrababinsa.Com - Wujud kepedulian dalam rangka HUT TNI Ke- 75, Komandan Kodim Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E., M.M., menyambangi beberapa warga kurang mampu dan bagikan bingkisan sembako dari Pangdam IV/Diponegoro.

Penyaluran bantuan paket sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu secara langsung dan door to door di desa Dalangan dan desa Candi, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Kamis (01/10/20).

Hal ini merupakan bentuk rasa kepedulian TNI terhadap warga masyarakat kurang mampu, ditengah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai.

Dandim Letkol Inf. Ali Mahmudi mengatakan, bahwa ini sebagai rasa kepedulian TNI kepada warga dalam memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke- 75

“Kami dari Kodim 0721/Blora, dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19, membantu menyalurkan bantuan berbentuk paket sembako dari Pangdam IV/Diponegoro, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga,” harap Ali Mahmudi.

Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar mengikuti anjuran dari pemerintah untuk mengenakan masker, rajin mencuci tangan, jaga kebersihan, dan
keluar rumah agar selalu mengenakan masker, mari kita bersama – sama untuk melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, jangan lupa berdo’a semoga Wabah Covid -19 cepat berakhir,” tutur Dandim.

Sementara Minuk (68) merupakan warga penerima bantuan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Dandim atas bantuan yang diberikan.

“Tadinya saya merasa kaget, ada mobil dinas Tentara datang kerumah, saya kira ada apa, enggak taunya Pak Komandan memberikan sembako, sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih, semoga TNI semakin maju dan selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas negara,” Ucapnya.

Selain itu Saminah (73) seorang nenek tua yang kondisinya sedang sakit menahun saat menerima bantuan juga mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IV/Diponegoro atas bantuannya, semoga TNI semakin merakyat dan menjadi pengayom masyarakat.

“Terimakasih Pak Dandim, semoga pengabdiannya dibalas Allah SWT dan TNI semakin jaya,” ucapnya kepada Dandim. (pw) 

Posting Komentar

0 Komentar