About Me

bank

Babinsa Koramil Jati Bersama Bhabinkantibmas Dampingi Pembagian BLT DD Diwilayah Binaan


BloraMitrababinsa.Com - Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 0721-11/Jati Kodim Blora Sertu Wiji bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Hariyanto mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa  di Desa  Jati Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Senin (05/10/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Jati Edy Purnomo Sp.d, Kades Jati Supardi, Pendamping Desa, Ketua BPD, LPMD, Petugas dari kantor pos dan warga desa Jati yang berhak menerima BLT DD.

"Secara keseluruhan penerima BLT DD di Desa Jati  sebanyak 165 orang,  yang tersebar di seluruh RT Desa Jati. Data ini merupakan hasil verifikasi dan finalisasi dalam musdesus beberapa hari yang lalu. Sehingga sasarannya akurat," kata Kades Jati yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kades menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini, sehingga berjalan aman,  tertib dan lancar.

"Kebersamaan ini sangat saya harapkan dan dambakan semoga sinergitas serperti ini terus terjaga diwaktu waktu mendatang. Kami jadi nyaman dalam bekerja melayani masyarakat," pungkasnya. (pw/pen11)

Posting Komentar

0 Komentar