About Me

bank

TNI dan Warga Terus Gotong Royong Bangun Talud TMMD

BloraMitrababinsa.Com - Di kegiatan Pra TMMD, sejumlah anggota Satgas TMMD Sengkuyung III Kodim 0721/Blora bersama warga, terus bahu membahu membangun Talud di desa sasaran, yakni dukuh Watulumbung, Desa Jiken, kecamatan Jiken, kabupaten Blora.

Komandan Koramil ( Danramil) 06/Jiken, Kapten Czi Sundiro menjelaskan, pembuatan Talud ini bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur desa. Sehingga diharapkan dengan pembangunan infrastruktur yang baik maka roda perekonomian masyarakat akan lebih lancar.

“Mudahnya akses transportasi tentu diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semua aktifitas warga akan lancar, terutama saat akan beraktivitas di lahan pertanian akan sangat terbantu. Dengan demikian perekonomian mereka akan meningkat,” tegasnya.

Menurut Danramil, diperlukan gotong royong dalam membangun Talud jalan tersebut. Untuk itu pihaknya selalu menghimbau kepada anggotanya untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat di wilayahnya. “Ini diperlukan sebagai cara pendekatan dan pembinaan,”ujarnya.

Sementara itu, Kades Jiken mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota Satgas TMMD Sengkuyung III Kodim 0721/Blora dalam pembuatan Talud ini. Karena dengan adanya anggota TNI, masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan Talud jalan ini. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar