About Me

bank

Sinergitas Babinsa Dan BPK Dalam Membagiankan Kartu Tani


BloraMitrababinsa.Com - Bertempat di Aula Kantor Desa Berbak Kec. Ngawen Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serda Karsiman menghadiri Sosialisasi kartu tani dari Dinas Pertanian Kec Ngawen Dan BPK Ngawen serta PPL Kec. Ngawen Kab.  Blora.  Selasa,  (08/09/20)

Dalam kegiatan sosialisasi dihadiri lebih kurang 45  orang terdiri dari Dinas pertanian Kec. Ngawen Bapak Kasian,  Kepala Desa Berbak beserta perangkat desa, Babinsa, BPK Kec. Ngawen dan PPL Kec. Ngawen.

Bapak Kasihan (Dinas Pertanian Kec. Ngawen) mengatakan “Kartu tani merupakan program pemerintah diperuntukkan para petani dengan tujuan untuk memudahkan pendistribusian pupuk bersubsidi tepat sasaran dan pembayaran pada kios masing-masing yang mana tiap-tiap kios pengecer pupuk akan diadakan alat penggesek kartu dari BPK Kec. Ngawen.

Disamping itu juga manfaat daripada kartu tani tersebut adalah sebagai kartu keanggotaan petani dan untuk membantu dalam mendapatkan kebutuhan pertanian seperti bibit, pupuk, obat obatan, alsintan dan sebagainya. (pw/pen12)

Posting Komentar

0 Komentar