About Me

bank

Koramil 15 Bersama Polsek Dan Satpol PP Woro Woro Di Pasar Japah


BLORAMitrababinsa.Com - Dalam rangka penegakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Gabungan TNI-Polri, Satpol PP melaksanakan himbauan melalui woro-woro di Wilayah Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Senin (31/08/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Danramil 15/Japah Kapten Inf M. Muntoyono dengan perkuatan 5 Anggota Babinsa koramil 15/Japah, beserta Kapolsek Japah Beserta  Anggotanya Dan Satpol PP kec. Japah.

Danramil 15/Japah  mengatakan, sasaran melaksanakan himbauan (Woro-woro) yakni warga pengunjung dan penjual di Pasar Japah kab Blora.

Tim gabungan melakukan himbauan pada warga untuk tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19, Ujar Danramil.

Adapun himbauan yang disampaikan Tim Gabungan tersebut yakni, selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak (physical distancing), hindari kerumunan (Social Distancing), cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Japah AKP Yulianto. SH menyampaikan, bahwa dimulai Hari Ini Penggunaan Masker wajib digunakan saat ke luar rumah dan akan dikenakan denda yang telah ditentukan bila tidak memakai masker.

Dikatakannya, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pihak Kepolisian dan instansi terkait untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka diberlakukannya Adaptasi Kehidupan Baru (AKB).

Sekaligus mensosialisasi pemberlakuan tindakan seperti pus up bagi yang tidak menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan Japah. (pen15)

Posting Komentar

0 Komentar