About Me

bank

Koramil 11 dan Polsek Edukasi Warga Cegah Covid-19 Bersama Forkompincam Jati


BloraMitrababinsa.Com - Tanpa Hentinya Tim Penegakan Disiplin Covid-19 Koramil 11/Jati, Polsek bersama Forkompincam Kecamatan Jati melakukan razia dan pembagian masker serta Sosialisasi bagi masyarakat yang masih belum disiplin dalam menggunakan masker sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk memutus mata rantai virus covid-19.

 

Operasi tersebut sesuai inpres no.6 tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19. Razia masker tersebut, dilaksanakan di tempat keramaian. Senin, (07/9/2020).

Danramil 11/Jati Lettu Inf Maningsun melalui Bati Tuud Pelda Jasman mengungkapkan, “Bagi warga masyarakat ketika terjaring dalam operasi ini, serta tidak memakai masker, petugas akan memberikan warning sangsi sosial, agar masyarakat taat dan sadar untuk menggunakan masker, saat keluar rumah maupun beraktifitas ditempat tempat umum,” tegasnya

Pelda Jasman mengatakan bahwa pelaksanaan razia Masker ini juga bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat akan penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, khususnya penggunaan masker guna memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19.

“Membangun kesadaran memang bukan perkara mudah namun aparat keamanan tidak pernah surut dalam mensosiailisasi, edukasi, berikan contoh serta selalu mengajak warga untuk taat dan patuh protokol kesehatan.”ungkap Bati Tuud Koramil Jati.

Disiplin terapkan protokol kesehatan adalah kunci suksesnya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk melawan Virus Covid 19.” tutup Pelda Jasman. (pw/pen11)

Posting Komentar

0 Komentar