About Me

bank

Forkopimcam Blora Gelar Apel Sinergitas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

BLORA,  Mitrababinsa.Com – Dalam rangka mendukung PERBUP - 55 - 2020, jajaran Forkopimcam Blora berpartisipasi dalam kegiatan pembagian masker gratis yang dipusatkan di perempatan desa Kamolan, Perempatan Kadengan, Pasar desa Pelem dan pasar Medang. Jum'at (11/09/2020).

Sebelum kegiatan, Forkopimcam Blora, Koramil 01/Blora, Polsek Blora dan Kecamatan Blora melaksanakan apel persiapan di halaman kantor Kecamatan Blora, apel dipimpin Camat Blora dan siap mewujudkan Blora 3 M.

“Pagi ini kita bersama-sama blusukan di Perempatan Kamolan, Perempatan Kadengan, Pasar desa Pelem dan pasar Medang, kita akan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dalam upaya mendukung PERBUP - 55 - 2020” ucap Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menuturkan, bahwa ini gerakan pembagian masker gratis, kegiatan tersebut merupakan program pemerintah dalam bidang percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 yang sangat perlu didukung dan disukseskan.

“Selain membagikan masker, kita juga menghimbau masyarakat luas agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19”, pungkasnya. (pw/pen01)

Posting Komentar

0 Komentar