About Me

bank

Forkopimcam Blora Adakan Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Oprasi Gabungan Yustisi Penerapan Penegakan Perbup - 55 - 2020


Blora, Mitrababinsa.Com – Forkopimcam Blora menggelar koordinasi di ruang kantor Koramil 01/Blora dalam rangka mengevaluasi dan membuat jadwal oprasi gabungan TNI - POLRI dan Kecamatan dalam rangka penerapan penegakan PERBUP - 55 - 2020 di kecamatan Blora.  Jum'at (25/09/2020) malam.

Bersama Unsur Forkopimcam Blora yakni Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si, Danramil 01/Blora Kapten Darmanto, Kapolsek Blora yang di wakili Kanit Intel Iptu Setyo Udin Eryanto menggelar rapat terbatas, mengenai evaluasi tentang oprasi gabungan Forkopimcam Blora yang selama ini sudah di laksankan serta membuat jadwal oprasi dan lokasi oprasi untuk satu minggu ke depan. Penerapan penegakan PERBUB - 55 - 2020 yang ada di wilayah kecamatan Blora, sehingga dapat mengambil langkah yang dapat dilakukan, untuk memaksimalkan kinerja sesuai harapkan dari komando atas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan juga untuk mempererat silaturahmi, memupuk kekompakan dalam penanganan, pencegahan, penyebaran Covid-19 khususnya wilayah Kecamatan Blora.

Pada kesempatan tersebut Camat Blora menyampaikan, "pembahasan segala permasalahan penerapan adaptasi kebiasaan baru baik dalam bidang keagamaan, wisata, dan hajatan. Serta bagaimana cara penanggulangannya sehingga tidak menimbulkan gejolak sosial yang berkepanjangan.

“Sedikit banyak Covid-19 ini telah menimbulkan permasalahan khususnya di masyarakat kecamatan Blora sehingga perlu kita bahas langkah antisipasi serta dicarikan solusi terbaik dalam penanganan dan pelaksanaan penerapan penegakan PERBUP - 55 - 2020,” ujar Camat.

Sementara itu Danramil menuturkan,  dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru masyarakat mulai tidak mematuhi protokol kesehatan, sehingga perlu adanya kepedulian dari berbagai pihak untuk memberikan pemahaman akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan tersebut.

“Seperti yang sudah di atur dalam PERBUP - 55 - 2020, dalam penanganan mewabahnya Covid-19 ini kami akan selalu mengutamakan keselamatan masyarakat, bangsa dan negara, karena pada dasarnya keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi,” tandas Danramil (pw/pen01)

Posting Komentar

0 Komentar