About Me

bank

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Trembulrejo Jalin Komsos Dengan Perangkat Desa


BloraMitrababinsa.Com - Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Sukardi Besama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Bapak Imron dan perangkat desa, di Kantor Desa Trembulrejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (22/9/2020).

Pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos) ini merupakan salah satu kemampuan aparat komando kewilayahan yang harus dimiliki seorang Babinsa. Karena dengan Komsos, Babinsa bisa mengetahui kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dalam agenda ini, Babinsa juga membahas rencana untuk mensosialisasikan serta menghimbau warga tentang Protokol kesehatan Covid-19 dalam hal ini rencananya akan dilaksanakan dengan cara door to door (dari rumah ke kerumah) guna menyadarkan warga/masyarakat dalam menerapkan kebiasaan baru agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di desa binaannya. (pw/pen12)

Posting Komentar

0 Komentar