About Me

bank

Demi Kelancaran Pekerjaan, Fisik Plat Beton TMMD Terus Dikebut


BloraMitrababinsa.Com - Guna melancarkan droping material di lokasi TMMD Sengkuyung III Kodim 0721/Blora, Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, team Satgas TMMD bersama warga terus kebut mengerjakan pekerjaan plat beton. hal itu dilakukan untuk memperlancar pekerjaan fisik lainnya.

Menurut Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto, pengecoran plat beton segera diselesaikan supaya truck pengangkut material bisa masuk ke lokasi, terutama saat turun hujan.

Selain itu, lanjutnya, untuk antisipasi jalan yang masih berlumpur, di Pra TMMD, jalan TMMD tersebut juga sudah mulai disusun batu – batu, tepat pada roda truck. Harapannya, truck pengangkut material bisa masuk kelokasi.

Babinsa Desa Jiken, Serda Pitoyo yang setiap harinya berada di lokasi menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan langkah yang tepat untuk mengejar target yang telah di tentukan. Pasalnya, dengan medan yang begitu sulit, jika pekerjaan awwal sudah dilakukan akan memperlancar pekerjaan.

“Saya selalu wanti-wanti agar TNI dan warga berhati – hati dalam melaksanakan kegiatan pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya. Supaya semuanya lancar hingga TMMD usai,” ungkap Serda Pitoyo.(pw)

Posting Komentar

0 Komentar