About Me

bank

Danramil 07/Sambong Bersama Forkopimcam Lakukan Karya Bhakti Pembersihan Turus Jalan


BloraMitrababinsa.Com - Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos pimpin Karya Bhakti bersama Forkopimcam dan warga masyarakat desa Gadu membersihkan bahu jalan yang tepatnya di depan pintu masuk perumahan Cepu Asri. Kamis (17/09/20)

Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos mengungkapkan dengan dilaksanakannya kegitan pembersihan secara gotongroyong ini, menjadikan lingkungan sekitar tampak bersih, asri dan elok dipandang mata terutama turus Jalan Raya Cepu-Blora yang masuk wilayah kecamatan Sambong. "Ungkapnya"

Ia juga menambahkan "Kami selaku Forkopimcam Sambong memang sengaja berkoordinasi untuk bersinergi bergotongroyong dengan warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat semata-mata untuk menjaga kebersihan ditengah pandemi covid-19". Imbuhnya

Disela istirahat gotongroyong itu, anggota Koramil 07/Sambong yang turut serta hadir dalam kegiatan tersebut tak lupa untuk menyempatkan berinteraksi dengan masyarakat setempat guna memberikan pandangan terkait situasi dan kondisi tentang penyebaran wabah virus Covid-19 dan menghimbau agar warga masyarakat tidak panik dalam menghadapi virus corona tersebut, namun supaya tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah.

Sementara itu, Kapala Desa Gadu Andik Subeno, Spd menyampaikan rasa terimaksihnya kepada Forkopimcam Sambong yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk ikut serta membantu bergotong membersihkan lingkungan turus jalan yang masih termasuk wilayah desa Gadu. "Ucapnya" (pw/pen07)


Posting Komentar

0 Komentar