About Me

bank

Danramil 01/Blora Dukung Kegiatan World Cleanup Day


BloraMitrababinsa.Com – Dalam rangka World Cleanup Day di kabupaten Blora Tahun 2020, yang  dilaksanakan pada hari sabtu 19 september pukul 06.00 wib di area Lapangan Kridosono, di Jln Bhayangkara dan di Jln Rajawali kelurahan Tempelan  kecamatan Blora kabupaten Blora, Kegiatan tersebut sesuai dengan himbauan dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Blora yang mengacu pada surat edaran dari Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, tentang Gerakan Pungut Sampah dan bersih – bersih.

Anggota Koramil 01/Blora bersama Forkopimcam Blora dan para Dinas Pemkab Blora melaksanakan kegiatan World Cleanup Day 2020 dengan melakukan kegiatan pembersihan sampah di dalam dan di luar lapangan Kridosono di Jalan Bhayangkara dan Jalan Rajawali.

Sekitar 300 orang hadir dalam kegiatan ini, seperti personil TNI, Polsek, Dinas pemkab Blora dan para Staf Kecamatan Blora, dan para komponen masyarakat lainnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan momentum yang tepat untuk meningkatkan kesadaran menjaga kebersihan lingkungan.

“Koramil 01/Blora senantiasa akan mendukung setiap kegiatan seperti ini, kapanpun dan dimanapun tempatnya. Mari kita budayakan peduli kebersihan lingkungan dengan cara memungut dan membuang sampah pada tempatnya,”ujarnya.

Apalagi di situasi pandemi covid - 19  seperti ini mari kita jaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan demi mencegah dan memutus mata rantai covid – 19,” harap Kapten Inf Darmanto.

Perlu diketahui, Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat atau semua kalangan. Berbagai komponen bersatu padu membersihkan sampah-sampah di lingkungan dalam dan luar lapangan Kridosono, di Jln Bhayangkara dan di Jln Rajawali, hanya dalam hitungan jam lokasi sasaran kembali bersih dari sampah. (pw/pen01)

Posting Komentar

0 Komentar