About Me

bank

Danramil 01/Blora Beri Pengarahan Kepada Anggota


BloraMitrababinsa.Com - Koramil 01/Blora melaksanakan apel pagi yang diambil langsung oleh Danramil Kapten Inf Darmanto di lanjutkan dengan Jam Danramil. Senin (14/09/2020)

Dalam pelaksanaan kegiatan Jam Danramil tersebut Kapten Inf Darmanto menghimbau kepada anggotanya agar tidak melakukan pelanggaran yang merugikan satuan maupun dirinya sendiri," tuturnya.

Danramil juga menyampaikan penekanan-penekanan agar anggota Koramil 01/Blora agar jangan mudah terpengaruh terhadap berita Hoax serta jangan mudah menshare berita-berita yang belum tentu benar.

Selain itu harus berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan jangan sampai menjadi berita yang buruk sehingga diviralkan oleh pihak yang tidak senang kepada TNI.

Babinsa langsung berdampingan dengan masyarakat, waspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan atas, tegas Danramil.

Lanjut Kapten Inf Darmanto juga menghimbau kepada seluruh Babinsa Koramil jangan bosan - bosan mensosialisaikan Perbup no 55 tahun 2020 dan tetap melakukan kegiatan rutin seperti patroli wilayah dan komunikasi sosial dengan masyarakat.

“Kepada seluruh anggota jajaran Koramil 01/Blora agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat sebagai ibu kandung TNI”, tutup Danramil. (pw/pen01)

Posting Komentar

0 Komentar