About Me

bank

Bati Tuud Koramil 09/Randublatung Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral di UPTD Puskesmas Kutukan


BloraMitrababinsa.Com - Komandan Koramil 09/Randublatung diwakili oleh Bati Tuud Pelda Sudarno menghadiri Undangan Mini Lokakarya Lintas Sektor Tahun 2020 di UPTD Puskesmas Kutukan Kec. Randublatung Kab. Blora, Rabu (16-09-2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasikesra Kec. Randublatung Mulyadi, S.Sos.,Msi, Kapolsek Randublatung AKP Subardo, S.H., M.Hum, Bati Tuud Koramil 09/Randublatung Pelda Sudarno, Staf KUA Nuryadi, Kades Se Kec. Randublatung, Ketua TP PKK Desa Se Kec. Randblatung beserta Kader.

Dalam sambutan Kepala Puskesmas Kutukan dr. Dewi Asmara menyampaikan untuk Kec. Randublatung sudah ada yang terkonfirmasi covid-19, harapan ke depan untuk seluruh masyarakat di wilayah Kec. Randublatung untuk lebih patuh dan di siplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Bilamana ada kejadian terkait dengan covid-19 diwilayah desa masing-masing di harapkan kepada Kepala desa aktif dan melaporkan ke Puskesmas untuk ditindak lanjuti, dan harapkan tim gugus tugas di desa masing-masing untuk di aktifkan kembali, khususnya untuk pendatang wajib di data dan di rapid," ujarnya.

Bati Tuud Koramil 09/Randublatung Pelda Sudarno menjelaskan Pertemuan linsek ini agar menjadi ajang silahturahmi dan koordinasi, di harapkan kepada seluruh undangan yang hadir bila ada saran atau usul dan masukan terkait dengan hal kesehatan, agar kita dapat menyelesaiakan permasalahan permasalahan diwilayah Kec. Randublatung, karna didukung dari stokholder yang ada di kecamatan Randublatung. (pw/pen09)

Posting Komentar

0 Komentar