About Me

bank

Bati Tuud Koramil 07/Sambong Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas


BloraMitrababinsa.Com - Batituud Koramil 07/Sambong Pelda Rahtama Setya. P mewakili Danramil 07/Sambong turut serta mengahadiri undangan dalam rangka Pencanangan Dan Penanda Tanganan Piagam Fakta Integritas Zona Integritas Berperidikat Wilayah Bebas Korupsi yang bertempat di pendopo Abdi Praja Kecamatan Sambong. Rabu (16/09/20)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sambong Nunik Sulistiyo Herniyati, S.Sos, Kapolsek AKP Sutrisno dan Inspektorat Kabupaten Blora Kunto Aji serta Kepala Desa se Kecamatan Sambong untuk menyaksikan dan menandatangani Pencanangan Pembangunan Zona Integritas wilayah Kecamatan Sambong.

Dalam sambutanya, Inspektorat Kabupaten Blora Kunto Aji mengungkapkan dimasa pandemi seperti sekarang ini sangatlah diperlukan kerjasama yang solid dari semua pihak yang terkait baik itu TNI, Polri, Satpol PP serta aparat terkait untuk menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya mentaati dan mematuhi protokol kesehatan."Terangnya

Kunto Aji juga menambahkan, dengan di adakanya pencanangan pembangunan fakta integritas terutama di wilayah kecamatan Sambong ini diharapkan bukan hanya sekedar seremonial tapi juga fakta yang ada dilapangan harus sesuai yang disepakati guna membentuk wilayah yang bersih dari korupsi khususnya wilayah Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora serta negara Indonesia pada umumnya. " Pungkasnya (pw/pen07)

Posting Komentar

0 Komentar