About Me

bank

Babinsa Koramil Ngawen Pelopori Kerja Bakti Pembuatan Mushola Al'Barokah

BloraMitrababinsa.Com - Beri motivasi dan pelopor ketauladanan kepada masyarakat merupakan salah satu tugas pembinaan teritorial (Binter) yang dilakukan anggota Koramil 12/Ngawen yang diwujudkan pada kegiatan pembangunan Mushola Al’Barokah, Senin (21/09/20).

Tujuan dilakukannya pembangunan Mushola tersebut untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya dilingkungan masyarakat RT 01 RW III DUkuh Banjar Desa Plumbon Kec. Ngawen Kab. Blora yang dimemulai pembangunannya pada penggalian pembuatan Pondasi Mushola tersebut.

Kegiatan pembuatan pondasi Mushola ini dilaksanakan mulai tanggal 19 September 2020 dan dilaksanakan secara gotong royong dan kerja bakti, TNI bersama masyarakat lingkungan RT 01 RW III secara bergiliran.

Ketua Takmir Mushola Al’Barokah Nur Kholis mengatakan “bahwa dana untuk pembangunan Mushola Al’Barokah merupakan hasil swadaya masyarakat, dengan dibangunnya saran ibadah dimaksudkan agar masyarakat lebih meningkatkan ibadahnya dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME, disamping sebagai sarana ibadah rutin yakni sholat berjamaah juga rencananya akan digunakan sebagai tempat pendidikan Al’Quran (TPQ) bagi anak-anak hingga para remaja desa” ujar Nur Kholis.(pw/pen12)

Posting Komentar

0 Komentar